Sabtu, 20/07/2019 12:06 WIB

Berkenalan dengan Ragam Lipstik Asal Inggris

Industri kecantikan termasuk lipstik kini makin berkembang pesat secara global termasuk di Indonesia. 

Talkshow di acara launching brand kosmetik asal Inggris (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Merek kecantikan kesohor Inggris, Collection hari ini Rabu (27/2) secara resmi meluncurkan produk lipstik mereka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1987 produk ini tetap menjadi brand pelopor yang kompetitif di bidang tata rias pasar massal.

Produk ini memiliki rangkaian makeup dan perawatan bibir dengan banyak pilihan warna yang beragam dengan hasil akhir berkualitas tinggi serta warna warni imajinatif yang sesuai kulit perempuan Indonesia.

Vice President Collection Cosmetics Rajan mengatakan jika industri kecantikan kini sedang berkembang pesat secara global termasuk di Indonesia.

"Rangkaian produk ini sangat cocok dengan wanita modern yang ingin tampil cantik setiap harinya," ujar Rajan yang ditemui di acara launching Collection di Jakarta, Rabu (27/2).

Berikut rangkaian produk Collection:

1. Moisturizing lip color

Mengandung bahan emolien yang membuat teksturnya lembut dan formulanya bisa menyamakan garis halus dengan sempurna di bibir. Selain itu juga terdapat vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu menetralkan radikal bebas dan membantu menghilangkan kerutan halus serta menjaga kelembaban bibir serta Bisabolol yang melindungi dan memperbaiki kondisi bibir dari efek stres.

2. Kiss proof lip stain

Teksturnya yang ringan menghasilkan warna yang alami dan sedikit mengkilap. Mengandung gliserin sebagai pelembab alami yang juga terkandung di kulit kita hingga aman digunakan. Kombinasi minyak biji bunga matahari, ekstrak akar lobak, buah apel dan blackcurrant bisa menetralkan radikal bebas.

3. Moisturizing lipcream matte

Formula krim bibir yang tahan lama ini memiliki pigmentasi yang tinggi dengan hasil akhir matter. Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi sebagai agen antioksidan untuk membantu menetralisir radikal bebas dan membantu mengurangi kerutan halus serta menjaga kelembaban bibir.

4. Moisturizing lipcream shimmer glame

Mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menetralisir radikal bebas dan membantu menghilangkan kerutan halus dan menjaga kelembaban bibir. Selain itu terdapat silica dan beeswax yang berfungsi menganalisisnya bibir.

5. Ultra nourishing lip balm with SPF 25

Lip balm dengan spf yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari UV. Kombinasi minyak bunga matahari, ekstrak rosemary dan vitamin E dalam formulanya uang yang berfungsi sebagai agen antioksidan untuk membantu radikal bebas menyebab kerusakan kulit dan membantu regenerasi sel kulit mati.

6. Exfoliating lip sugar scrub avocado

Scrub bibir manis ini menggunakan gula asli, scrub biji alpukat dan candelilla yang membantu menghilangkan sel-sel kulit serta melembabkan dan berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerutan halus pada bibir.

TAGS : Lipstik Collection Industri Kosmetik




TERPOPULER :