Sabtu, 20/04/2024 06:17 WIB

Yuk Simak Lima Tips Memilih Lipcream ala Tatjana Saphira

Lipcream menjadi salah satu makeup item yang tak lepas dari kebanyakan perempuan, tapi bagaimana ya memilih yang cocok dengan kita. 

Tatjana Saphira punya tips khusus memilih lipcream (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Di sela kesibukan syuting film, pemain film Tatjana Saphira tetap punya momen untuk merias wajahnya, meski terkadang hanya tergantung pada pemulas bibir atau lipcream.

Perempuan kelahiran 21 Mei 1997 ini memiliki pertimbangan tersendiri dalam memilih lipcream yang sesuai dengan kondisi bibirnya.

"Bagi aku pakai lipcream itu penting ya kalau ga pakai lipstik utuh pucat banget, kadang dibilang lagi sakit. Bibir kan juga menjadi poin dari wajah kita," ujar Tatjana usai ditemui di acara kampanye Feel the Color yang digelar Wardah, Selasa (26/2).

Begini tips memilih lipcream ala Tatjana Saphira:

1. Kualitas bagus

Pertama dari kualitas dan formula ya karena kan ditaruh di bibir kita, moist tidak kering, nyaman dipakai, ringan, sama warna juga ya penting.

"Aku sih nggak yang lihat ingredient sih banget lebih suka nyoba langsung jadi tau nyaman apa engga," ucapnya.

2. Matching dengan outfit

"Aku suka milih yang matching juga sama baju yang aku pakai. Misal mix pakai yang nude dan warna yang lebih gelap seri apa saja ya," lanjutnya.

3. Biar bibir tetap lembab

Biar bibir tidak kering sebelum aplikasi lipcream, Tattjana juga pakai lipbalm, selain banyak minum juga biar tidak dehidrasi. "Aku juga suka makan buah dan sayuran yang kandungan airnya tinggi, misalnya semangka atau labu," imbuhnya.

4. Pilih warna sesuai karakter

Cenderung lebih suka warna lebih gelap "Warna yang aku kurang suka kaya warna light tidak. Gak perlu ditambah lip liner ya, paling ya pakai lipbalm," tambahnya.

5. Pakai scrub alami

"Aku pernah iseng2 nyoba yang ada di internet, madu dan gula pasir dijadiin semacam scrub alami buat mengangkat sel2 kulit mati di bibir jadi lebih halus dan kalau aplikasikan lebih pigmented," ucapnya memberi tips.

KEYWORD :

Tatjana Saphira Makeup Item Tips Lipcream




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :