Kamis, 25/04/2024 22:11 WIB

Selera Klasik Tatjana Saphira dalam Memilih Lipcream

Ternyata Tatjana Saphira memiliki selera klasik dalam mengaplikasikan lipcream untuk sehari-hari, seperti apa?

Tatjana Saphira (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Hampir setiap perempuan memiliki must have item makeup, termasuk pemain film yang sedang naik daun Tatjana Saphira.

Perempuan berambut pendek ini menjadikan lipcream salah satu makeup up yang bisa dibilang harus ia kenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Aktris yang pernah main film Sweet 20 ini mengatakan jika main makeup yang ia pilih adalah lipcream.

"Kalau engga pakai tuh bikin bibir aku beda, pucat jadinya. Rasanya hanya dengan satu ulasan lipstik tuh aku jadi merasa beda rasanya," ucap Tatjana yang sudah lima tahun menjadi brand ambassador brand kosmetik lokal ini.

Uniknya, selain dipakai di bibir Tatjana juga pakai untuk di pipi buat pengganti blush on, sama fungsinya jadi bikin segar dan tidak pucat.

"Awalnya pernah ya pas pergi ketinggalan, akhirnya nyoba lipcream untuk diaplikasikan ke pipi aku cukup pakai jari aja sudah cukup dibanding pakai tools, tapi make sure tangan kita sudah bersih ya jangan asal tempe," ucap Tatjana usai ditemui di acara kampanye Feel the Color yang digelar Wardah, Selasa (26/2).

Pemeran Hulya dalam film Ayat-ayat Cinta ini mengaku paling suka warna deep pink, dengan alasan cocok dalam segala suasana.

"Aku pribadi sih lebih suka satu warna aja yah karena warna ini untuk daily ya, misal pengen bermain warna kalau pas lagi pengen coba2 gitu, bisa bikin gaya ombre. Tergantung nyaman dan percaya dirinya kita sih ya itu poinnya," imbuhnya.

KEYWORD :

Tatjana Saphira Makeup Item Lipcream




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :