Sabtu, 07/12/2019 20:32 WIB

Vanessa Angel Mengaku Belum Mandi dan Telanjang, di Share Pacar

Bibi kekasih Vanessa Angel tiba-tiba menshare chat dan pengakuannya yang belum mandi dan masih telanjang di medsos pribadinya. Kenapa?

Bibi Pacar Vanessa Angel bikin heboh netizen. (Foto : Jurnas/Ig Vanessa).

Jakarta, Jurnas.com- Febri Ardiansyah yang tidak lain kekasih dari artis Vanessa Angel tiba-tiba mengunggah foto kekasihnya yang belum mandi. Pria yang akrab disapa Bibi ini juga menshare chat bersama Vanessa Angel yang mengaku masih bertelanjang.

Dalam chatnya itu, Vanessa mengirimkan foto dirinya  yang belum membersihkan diri atau mandi setelah bangun dari tidurnya. Bibi pun diajak Vanessa untuk datang ke kosannya.

Dan ini percakapan Bibi dengan Vanessa yang dilakukan sebelum artis tersebut ditahan di Polda Jawa Timur, akibat dugaan kasus prostitusi online.

Vanessa: Aku belum mandi. Wakakakak
Bibi: Wadawww
Vanessa: Kosan aku aja dulu sini
Bibi: Iya
Vanessa: Noh masih telanjang (sambil mengirim foto dirinya)
Bibi: Ga Kuat
Tidak chat itu saja, Bibi juga menulis tentang keanehan kasus yang dihadapi kekasihnya itu.

"Pengacara Vanessa Angel merasa ada yg aneh dengan kasus vanessa angel; (1) tidak di ungkapnya siapa RIAN kalo memang vanesa terbukti melakukan saat itu, masa yg di tahan, di ekspos dan dipermalukan cuma VANESA aja? Main sendiri dong namanya? Kemana RIAN? Mana pengakuannya?CCTV hotel vasa surabaya itu kemana?" tulis Bibi di akunnya.

TAGS : Kabar Artis Vanessa Angel Tleanjang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :