Jum'at, 19/04/2024 11:59 WIB

Marquez Takut Tertinggal Ducati dan Yamaha

Juara MotoGP Marc Marquez yakin penyembuhan bahunya akan mendekati 100 persen untuk awal musim baru setelah membuat langkah besar antara tes Sepang dan Qatar akhir pekan ini.

Saat Marquez menjatuhkan Rossi

Jakarta, Jurnas.com - Juara MotoGP Marc Marquez yakin penyembuhan bahuya akan mendekati 100 persen untuk awal musim baru setelah membuat langkah besar antara tes Sepang dan Qatar akhir pekan ini.

"Saya senang dengan kondisi fisik saya karena dibandingkan dengan tes Malaysia, kami melakukan langkah besar. Tentu saja di beberapa daerah, saya merasakan sakit, tetapi kekuatan ada di sana," kata Marquez dilansir Crash.

"Sekarang sepertinya aku bisa naik dengan gaya normal," tambahnya.

Meski sudah kembali pulih, Marquez belum mampu mengungguli rival-rivalnya setelah hanya mencatat waktu tercepat kesepuluh.

Sementara itu, Takaaki Nakagami dari LCR adalah pembalap Honda teratas di posisi kedelapan karena pembalap Yamaha dan Ducati mengisi semua kecuali satu dari tujuh posisi teratas.

"Pada akhirnya cengkeramannya semakin baik dan lebih baik. Secara jujur kami memiliki beberapa masalah pada pengaturan, dan kami perlu bekerja di sana. Kami perlu memahami, karena pebalap Ducati dan pebalap Yamaha jauh di depan kami," tutur Marquez.

"Memang benar bahwa biasanya di sirkuit ini, kita berjuang. Memang benar kita memiliki dua hari lagi, tetapi kita perlu bekerja dengan cara yang berbeda untuk lebih dekat dengan mereka," lanjutnya.

Alex Rins dari tim Suzuki menetapkan waktu putaran tercepat pada malam kedua di tes pra-musim MotoGP terakhir, di Qatar. 

KEYWORD :

Marc Marquez Tim Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :