Jum'at, 26/04/2019 15:22 WIB

Unggul 10 Poin, Messi Tak Ingin Barca Jemawa

Lionel Messi memperingatkan Barcelona bahwa perburuan gelar LaLiga belum berakhir setelah melakukan hat-trick yang ke-50 untuk Barca menginspirasi kemenangan 4-2 di Sevilla.

Lionel Messi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi memperingatkan Barcelona bahwa perburuan gelar LaLiga belum berakhir setelah melakukan hat-trick yang ke-50 untuk Barca menginspirasi kemenangan 4-2 di Sevilla.

Tim Katalan dua kali tertinggal di Ramon Sanchez Pizjuan berkat gol dari Jesus Navas dan Gabriel Mercado, tetapi Messi membuat mereka unggul 3-2 sebelum membuat Luis Suarez menutup gol keempat untuk Blaugrana.

Itu adalah kali ke-44 Messi mencetak tiga gol dalam pertandingan untuk Barca dan keseluruhan ke-50, sementara hasilnya membuat tim asuhan Ernesto Valverde unggul 10 poin di puncak klasemen, setelah memainkan permainan lebih dari peringkat kedua Atletico Madrid.

Namun, bintang Argentina itu tidak percaya Atleti atau Real Madrid dapat dianggap keluar dari perburuan gelar musim ini.

"Tidak, karena ada jalan panjang yang harus ditempuh. Tetapi sangat penting untuk menang karena apa artinya menang di sini dan menjaga jarak di depan para pesaing kita," kata Messi dilansir Soccerway, Minggu (24/03).

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, kamu harus menggunakan kepalamu. Setiap kali, menjadi semakin sulit untuk menang, jadi kita pergi dengan bahagia," tambahnya.

"Kami tahu apa tanah ini dan apa pemain yang mereka miliki. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami, tetapi kami bisa bergerak maju," lanjutnya.

"Anda tidak bisa selalu bermain di level yang hebat. Kami telah melalui lari di mana kami tidak memainkan sepakbola terbaik kami. Ketika pertandingan mengalir, segalanya datang dengan sendirinya. Kami memainkan sepakbola yang hebat dan gol datang."

Barca sekarang akan bersiap untuk melakukan dua pertandingan melawan Madrid di Santiago Bernabeu, pertama di leg kedua semifinal Copa del Rey pada Rabu dan kemudian di LaLiga Sabtu depan.

"Semuanya penting. Kami sudah mengatakannya sejak awal. Kami hanya selangkah lagi dari lolos ke final piala dan kami harus mengejar segalanya," kata Messi.

"Ini akan sangat sulit karena ini di Madrid, tetapi kami harus pergi ke sana untuk menang. Kami yakin kami bisa menang di Madrid."

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Liga Spanyol




TERPOPULER :