Kamis, 25/04/2024 14:50 WIB

Solari Tegaskan Madrid Belum Menyerah di La Liga

Solari menegaskan bahwa tim asuhannya belum menyerah dalam perburuan gelar La Liga Spanyol

Santiago Solari (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com – Pelatih Real Madrid Santiago Solari menegaskan bahwa tim asuhannya belum menyerah dalam perburuan gelar La Liga Spanyol, kendati saat ini Los Blancos tertinggal sembilan poin dari rival berat mereka, Barcelona.

Jelang laga El Clasico melawan Barcelona pada akhir bulan ini, Madrid harus menghadapi perlawanan Levante terlebih dahulu, dalam laga tandang yang digelar Senin (25/2) dini hari.

“Setiap pertandingan dimainkan dengan komitmen maksimal. Komitmen kami ialah berjuang untuk liga hingga akhir,” tegas Solari dilansir dari Soccerway pada Sabtu (23/2).

“Kami ingin memangkas poin, dan itu adalah tujuan kami. Kami belum menang pekan lalu, maka kami harus memangkas lagi,” imbuh dia.

“Levante tim yang sangat cepat, kami harus bermain agresif sejak menit pertama.”

Saat ditanya terkait peluang Isco bermain dalam laga melawan Levante, Solari menyebut playmaker Spanyol itu sudah pulih dari sakit punggung dan leher. Sementara Marcos Llorente belum pulih dari cedera.

“Isco telah berlatih secara normal dan Llorente masih belum berlatih, kami menunggunya [kembali] sesegera mungkin,” tandas Solari.

Di klasemen sementara La Liga Spanyol, Madrid berada di posisi ketiga dengan koleksi 45 poin. Los Blancos terpaut dua poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua, dan sembilan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

KEYWORD :

Real Madrid Santiago Solari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :