Kamis, 18/04/2024 10:24 WIB

Luna Maya Ditinggal Nikah, Netizen Ikut Patah Hati

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menikah pada 27 Februari mendatang begini reaksi netizen. 

Postingan instastory Luna Maya (Foto: Mimi julid)

Jakarta - Meski belum ada pernyataan resmi baik dari Princess Syahrini maupun Reino Barack atas maraknya pemberitaan mereka yang hendak melepas lajang di Jepang pada 27 Februari mendatang, agaknya berita tersebut kian menunjukkan kenyataan.

Salah satunya seperti unggahan yang di-posting oleh akun gosip Lambe Turah hari ini Sabtu (23/2), dalam unggahan tersebut keluarga besar Syahrini hendak bertolak ke Jepang.

Sebelumnya, tampak mantan pacar Reino Barack, Luna Maya mengunggah insta story yang mendapat perhatian dari kalangan netizen. Luna menuliskan caption instastory: "Mimpi seperti nyata, berbicara seperti nyata, memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm"

Unggahan tersebut menuai simpati dari kalangan netizen khususnya para penggemar Luna Maya yang merasa ikut patah hati.

@devisurya38:
Luna sayang...bersabarlah..insyaAllah medapatkan jodoh yg terbaik...semoga disegerakan....Aamiin allahumma aamiin

@nitaanovii:
InsyaAllah janji ALLAH itu pasti ... ALLAH memberi sakit saat ini untuk bahagia dikemudian hari.. Dan percaya serta yakin ALLAH Sedang menyiapkan hal yang akan sangat membuat bahagia yaa untuk mba bulan @lucintaluna ðŸ˜‡

@sumartini0366:
Semoga Luna Maya.. mendapatkan jodoh yang terbaik👍😍

@adeliaindri:
Luna yg disakitin ko gw yg sakit yah 

@lalasukma1431:

@lunamaya psti akan dapat yg terbaik,Apa yg terbaik menurut manusia belum tentu menurut Allah,Apa yang terbaik menurut Allah belum tentu bijak diterima oleh manusia😊🙏.Tenang mbk pasti ada alasan yg besar kenapa Allah tidak mengizinkan mbk @lunamaya bersmaa dia.Dan mbk Luna akan dapat yg sepantasnya

KEYWORD :

Luna Maya Reino Barack




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :