Sabtu, 23/03/2019 09:52 WIB

Kata Anissa Pohan, Menantu SBY Untuk Presiden RI Joko Widodo

Presiden RI Joko Widodo menjenguk Ani Yudhoyono di rumah sakit di Singapura, kemarin. Ini ungkapan Anissa Pohan menanti Ani Yudhoyono.

Anissa Pohan menemani mertuanya, Ani Yudhoyono di rumah sakit. (Foto : Jurnas/Ig Anissa).

Jakarta, Jurnas.com- Mantan model yang juga istri dari Agus Hari Murti Yudhoyono, Anissa Pohan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas perhatian dan kedatangan Presiden RI, Joko Widodo dan Iriana untuk menjenguk mertuanya Ani Yudhoyono di rumah sakit National University Hospital (NUH) Singapura, kemarin, Kamis (21/2).

Bagi menantu Soesilo Bambang Yudhoyono ini, kedatangan dan perhatian Jokowi sangat berarti untuk keluarganya. Hal itu disampaikan Annisa lewat Instagram Story, Jumat (22/2/2019).

"Terima kasih kepada Presiden @jokowi dan Ibu Iriana yang telah meluangkan waktunya menjenguk ibu @aniyudhoyono, perhatiannya sangat berarti untuk kami sekeluarga," tulis Annisa di instagram pribadinya.

Seperti gambar yang tersebar luas, Anissa Pohan ikut mendampingi suaminya AHY dan juga mertuanya SBY yang menyambut kedatangan Jokowi dan keluarga. Dalam kesempatan itu, Jokowi terlihat berbincang santai dengan SBY dan keluarganya.

Anissa dan AHY serta Ibas dan istrinya secara bergantian menjaga Ani Yushoyono di rumah sakit tersebut. Hari ini, giliran AHY yang menjaga ibundanya. Itu disampaikan juga oleh Anissa Pohan di instagramnya.

"Perawat jaganya sekarang pak @agusyudhoyono , please take care of Memo ya Pap! Semangat Memo!" tulis Annisa Pohan memberi semangat suaminya.

TAGS : Kabar Artis Anissa Pohan Jokowi




TERPOPULER :