Jum'at, 19/04/2024 10:01 WIB

Neymar Dipulangkan ke Brazil

Neymar mencetak 13 gol dalam 13 pertandingan Ligue 1 sebelum mengalami cedera, yang mirip dengan yang membuntutinya pada tahap yang sama musim 2017-18.

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Neymar akan melanjutkan rehabilitasi dari cedera kaki di negara asalnya, Brasil, di bawah pengawasan staf medis Paris Saint-Germain.

Pemain depan itu diperkirakan akan absen selama tujuh minggu dengan cedera metatarsal yang dideritanya dalam bentrokan Coupe de France PSG dengan Strasbourg pada 23 Januari lalu.

Dalam ketidakhadirannya, juara Prancis telah memenangkan semua kecuali satu pertandingan mereka berikutnya dengan Kylian Mbappe memimpin lini serang sementara Neymar dan Edinson Cavani berupaya pulih dari cedera.

"Neymar Jr akan melanjutkan perawatan di Brasil di bawah pengawasan departemen medis Paris Saint-Germain," bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway, Kamis (21/02).

"Sebagai bagian dari perawatan cedera metatarsal kanan kelimanya, Paris Saint-Germain telah memutuskan untuk mengirim Neymar Jr ke Brasil selama 10 hari," tambahnya.

"Striker internasional Brasil akan pergi Kamis ini, ditemani oleh tim medis dari klub, untuk melanjutkan perawatan khusus, yang dijadwalkan setelah perawatan medis yang telah diterimanya di Paris, serta di Barcelona, sejak akhir Januari."

Neymar mencetak 13 gol dalam 13 pertandingan Ligue 1 sebelum mengalami cedera, yang mirip dengan yang membuntutinya pada tahap yang sama musim 2017-18.

"Paris Saint-Germain kembali menunjukkan dukungan penuhnya untuk Neymar Jr dan tekad yang telah ditunjukkannya sejak awal pemulihannya."

KEYWORD :

Neymar Junior Cedera Kaki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :