Kamis, 25/04/2024 19:06 WIB

6 Korban Alami Luka Akibat Ledakan Mal Taman Anggrek

Enam orang mengalami luka sekitar 20 persen di bagian tubuhnya. Bagian gedung Mal Taman Anggrek mengalami kerusakan akibat ledakan.

Korban ledakan di Mal Taman Anggrek jalani perawatan di rumah sakit. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pagi tadi ledakan keras terjadi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Setelah dilakukan pemeriksaan, Polisi mengungkapkan, bahwa ledakan terjadi di area foodcourt mal tersebut.  Suara ledakan bukan akibat dari bom, melainkan dari selang pipa tabung gas yang mengalami kebocoran.

Akibat ledakan tersebut, diinformasikan 6 orang mengalami luka. Polres Jakarta Barat akan menyelidiki peristiwa ledakan tersebut, apakah terjadi kelalaian dalam memelihara perawatan di gedung Mal Taman Anggrek.

“Kita akan selidiki khususnya pemeliharaan gedungnya ya. Apakah pihak gedung sudah menjalankan perawatan atau pemeliharaannya dengan baik dan sesuai standarnya atau tidak. Yang jelas, ledakan itu bukan human eror,” tegas Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, saat dirinya mengecek langsung di Mal Taman Anggrek.

“Kita akkan dalami lagi setelah penyelidikan baik induktif maupun deduktif. Kita akan adakan pemeriksaan sampai menemukan titik terang," sambung Hengki.

Keenam korban yang mengalami luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit Riyal Taruma, Jakarta Barat. Untuk memastikan kondisi korban luka, ia akan mengecek langsung ke rumah sakit. Bagian ledakan di sebuah foodcourt  Mal Taman Anggrek juga terlihat mengalami kerusakan parah.

KEYWORD :

Ledakan Taman Anggrek Hengki Heryadi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :