Rabu, 21/08/2019 22:30 WIB

James Beri Isyarat Balik ke Madrid

Pemain asal Kolumbia, James Rodriguez memberi isyarat akan dengan senang hati kembali ke Real Madrid dari Bayern Munich pada akhir musim.

James Rodriguez

 

Jakarta, Jurnas.com - Pemain asal Kolumbia, James Rodriguez memberi isyarat akan dengan senang hati kembali ke Real Madrid dari Bayern Munich pada akhir musim.

Status pinjaman dua tahun James dengan juara Bundesliga berakhir pada Juni dan Bayern belum mengambil opsi untuk mengontraknya secara permanen.

Masa depan James telah menjadi bahan spekulasi selama musim kedua yang lebih sulit di Jerman di bawah arahan Niko Kovac.

Pemain berusia 27 tahun ini menegaskan bahwa fokusnya adalah pada tujuan Bayern musim ini, tetapi mengakui bahwa Madrid masih merupakan rumahnya.

"Di Madrid, saya memiliki segalanya seperti rumah saya dan orang-orang yang mencintai saya," kata James dilansir Soccerway, Rabu (20/02).

"Kami harus melihat apa yang terjadi, tetapi saat ini saya memiliki kontrak dengan Bayern Munich. Saya hanya ingin menyelesaikan musim ini dan kami akan melihat apa yang terjadi," tambahnya.

"Saya tetap berhubungan dengan beberapa pemain Real Madrid."

Sejak bergabung dengan Munchen musim 2017 lalu, James hanya menyarangkan 10 gol di semua kompetisi musim lalu.

TAGS : Real Madrid James Rodriguez Bayern Munchen




TERPOPULER :