Selasa, 23/07/2019 07:48 WIB

Kimmich Akui Liverpool Lebih Favorit Menang Ketimbang Munchen

Selain itu, Kimmich yakin Klopp telah membantu mengubah Liverpool karena pengaruhnya terhadap para pemain atas perintahnya.

Joshua Kimmich (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain muda Bayern Munchen, Joshua Kimmich menilai Liverpool lebih difavorit saat melawan timnya dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Juara Bundesliga bertemu akan dengan tim asuhan Jurgen Klopp di Anfield pada pertandingan leg pertama, Rabu (20/02) mendatang.

Liverpool berada di urutan kedua dalam grup mereka di belakang Paris Saint-Germain, tetapi performa mereka di Liga Premier sangat mengesankan, dengan 20 kemenangan, satu kekalahan dan hanya kebobolan 15 gol dalam 26 pertandingan.

Sebaliknya, Bayern sedang berjuang dalam mempertahankan gelar mereka dan duduk dua poin di belakang pemimpin Borussia Dortmund, setelah bermain lebih banyak.

Fakta tersebut membuat Kimmich menerima timnya jauh dari yang terbaik di Eropa musim ini. "Liverpool adalah favorit," katanya dilansir Soccerway, Senin (18/02).

"Mereka hanya kehilangan satu pertandingan liga sepanjang musim dan hanya kemasukann 15 gol. Tetapi ketika Anda melihat kami, kami tidak konsisten seperti sebelumnya," tambahnya.

Selain itu, Kimmich yakin Klopp telah membantu mengubah Liverpool karena pengaruhnya terhadap para pemain atas perintahnya.

"Luar biasa, emosi yang dia miliki, di lapangan, dengan para penggemar," katanya.

"Kamu bisa melihat bagaimana dia mendorong pemainnya ke level yang lebih tinggi. Setiap pemain lebih baik dengan pelatih ini," lanjutnya.

TAGS : Joshua Kimmich Bayern Munchen Tim Liverpool




TERPOPULER :