Jum'at, 19/07/2019 07:12 WIB

Hamilton Ingin Sebastian Vettel Lebih Kuat Musim 2019 F1

Juara bertahan Formula One (F1), Lewis Hamilton, berharap Sebastian Vettel menjadi lebih kuat selama musim 2019

Sebastian Vettel bersama Lewati Hamilton (foto: Crash)

Jakarta, Jurnas.com - Juara bertahan Formula One (F1), Lewis Hamilton, berharap Sebastian Vettel menjadi lebih kuat selama musim 2019, dimana dirinya juga akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia Formula 1-nya.

Hamilton telah memenangi kejuaraan dunia dalam dua musim terakhir, mengalahkan Vettel pada kedua kesempatan, dengan pebalap Mercedes itu dimahkotai juara dunia lima kali dengan keberhasilan terakhirnya pada 2018.

Vettel mendapat kecaman karena melakukan sejumlah kesalahan kunci yang menghambat kampanye dan Ferrari-nya tahun lalu, tetapi Hamilton mengantisipasi tantangan baru dari skuad Italia karena tawaran untuk mengakhiri menjalankan dominasi Mercedes saat ini di F1.

Berbicara kepada Sky Sports F1 setelah balapan pertamanya di penantang F1 terbaru Mercedes W10 minggu lalu, Hamilton mengatakan telah mengatur ulang segalanya menuju musim baru di tengah pengetahuan bahwa semua orang ingin mengambil mahkota.

“Kita harus berharap bahwa mereka (Ferrari) akan melakukan lompatan dan saya harus berharap bahwa Sebastian akan menjadi lebih kuat tahun ini,” ujar Hamilton dilansir Crash, Senin (18/02).

“Jadi itu berarti aku harus menjadi lebih baik. Kami telah mengalami beberapa pertempuran yang sangat hebat dan khususnya tahun lalu adalah salah satu tahun favorit saya bertarung dengannya," tambahnya.

“Saya berharap bahwa kita dapat memiliki lebih banyak dari mereka tahun ini dan saya berharap bahwa Red Bulls juga dapat berada dalam campuran itu karena itu membuatnya lebih menyenangkan bagi para penggemar."

TAGS : Lewati Hamilton Sebastian Vettel Formula One




TERPOPULER :