Jum'at, 26/04/2019 14:40 WIB

Kata Keluarga Jupiter Fortissimo Nangis di Tahanan

Artis Jupiter Fortissimo memohon maaf dan menyesali perbuatannya yang kembali tersandung kasus narkoba. Ini kata keluarganya.

Jupiter Fortissimo kepalkan tangan dan tutup wajah saat di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Artis Jupiter Fortissimo telah mendekam di balik sel tahanan Polda Metro Jaya. Ia ditangkap untuk kedua kalinya dalam kasus yang sama, yakni penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Selama mendekam di tahanan, Jupiter kembali menyesali apa yang telah dibuatnya. Ia menyatakan permohonan maafnya kepada penggemar dan juga masyarakat luas atas apa yang dolakukannya.

"Iya, dia (Jupiter) minta maaf juga sama fans dan juga amsyarakat atas apa yang dilakukannya,," ungkap Intan Silalahi, tante dari Jupiter Fortissimo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Jupiter benar-benar menyesali apa yang menimpa dirinya. Ia berusaha keras untuk berhenti dari penggunaan narkoba. Sayangnya, itu sulit dilakukan dan membuatnya kian terjerumus di lubang yang sama.

"Dia menyesal dan menangis menghadapi situasi seperti sekarang ini. Minta maaf juga sama keluarga suka ngecewain. Dia benar-benar menyesal. Keluarga juga mewakili dia meminta maaf kepada semuanya. Tidak bisa mencontohkan yang baik,” tandas Intan Silalahi.

TAGS : Kabar Artis Jupiter Fortissimo Menangis




TERPOPULER :