Kamis, 23/05/2019 18:04 WIB

Penutup Pamungkas Capres Prabowo: Saya Nasionalis dan Patriot

Kami berpegang kepada falsafah keadilan yang akan menghasilkan kemakmuran.

Joko Widodo versus Prabowo Subianto

Jakarta, Jurnas.com - Usai sudah debat calon presiden (Capres) ronde kedua yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2). Debat kali ini, Prabowo Subianto cenderung santai dibandingkan debat sebelumnya.

Di akhir debat, moderator mempersilahkan kedua Calon Presiden (Cawapres) menyampaikan pernyataan pamungkasnya. Berikut penutup pamungkas Prabowo;

Kita telah melaksanakan debat hal-hal penting. Kita melihat itiqad baik dan bagaimana pun Pak Jokowi punya hal-hal yang telah dicapai. Hanya Prabowo dan Sandiaga Uno punya falsafah dan strategi yang lain.

Kami berpegang kepada falsafah keadilan yang akan menghasilkan kemakmuran.

Jadi kami perbandangan bahwa pemerintah harus hadir dengan rinci, teliti, tegas dan aktif untuk memperbaiki ketimpangan dalam kekayaan.

Kita harus menjaga kekayaan agar tidak lari keluar negeri. Dan untuk itu, alat kita, instrumen kita pasal 33 undang-undang (UU) 1945

Itu saya kira yang ingin kami tegaskan.

Kemudian saya juga minta izin. Tadi disinggung tanah yang katanya saya kuasai ratusan ribu di berbagai tempat. Itu benar, tapi HGU (hak guna usaha). Itu hak negara.

Jadi setiap saat negara bisa mengambil kembali. Dan kalau untuk negara saya rela mengembalikan. Tapi daripada jatuh ke orang asing, lebih baik saya yang kelola karena saya nasionalis dan patriot.

Terimah kasih.

TAGS : Debat Capres Penutup Pamungkas Prabowo Subianto




TERPOPULER :