Kamis, 23/05/2019 18:42 WIB

Tema Debat Capres, Jokowi: Sudah Dilakukan, Tinggal Diceritakan

Calon presiden (Capres) nomor urut 01 Jokowi mengaku tidak melakukan persiapan secara khusus dalam menghadapi debat Pilpres kedua yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta.

Jokowi bicara di layar raksasa JogjaROCKarta. (Foto : Rajawali Indonesia Communication).

Jakarta - Calon presiden (Capres) nomor urut 01 Jokowi mengaku tidak melakukan persiapan secara khusus dalam menghadapi debat Pilpres kedua yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta.

Jokowi mengatakan, tema debat kali ini sudah dikerjakan sehari-hari selama kurang lebih lima empat tahun menjabat sebagai presiden. Dimana, tema debat kali ini soal energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan kehutanan, serta infrastruktur.

"Sudah dikerjakan sehari-hari, memang sudah tugas kita. Infrastruktur, pangan, sudah dilakukan, tinggal diceritakan saja. Tinggal menambahkan apa yang akan kita lakukan kedepan," kata Jokowi, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

Kata Jokowi, dirinya tidak melakukan acara khusus untuk menghadapi debat kali ini. Ia hanya melakukan agenda yang biasa dijalankan setiap harinya.

"Tadi pagi jogging di Bogor, pulang, berangkat ke Jakarta jam 11, ke warung makan dulu, makan. Sore tadi tidur, sudah itu saja, hehehehe," katanya.

Debat kedua kali ini dengan tema soal energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan kehutanan, serta infrastruktur. Debat akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

TAGS : debat pilpres 2019 Pilpres 2019 Debat Capres Jokowi Prabowo




TERPOPULER :