Selasa, 21/05/2019 17:29 WIB

Culture Night Hadirkan Pesona Bogor di Akhir Pekan

Spanduk yang terpasang pada panggung kegiatan bertuliskan BOGOR CULTUR NIGHT 2019.

Culture Night Hadirkan Pesona Bogor di Akhir Pekan

Cibinong, Jurnas.com - Akhir pekan tentulah menjadi hari yang dinanti bagi masyarakat perkotaan yang notabene libur dari segala aktifitas keseharian. Mengisi libur akhir pekan tentu bisa dilakukan dengan liburan ke tempat wisata atau hanya sekedar berkumpul dengan keluarga.

Bagi masyarakat sekitar Cibinong tentu sudah tak aneh jika mengisi libur akhir pekan di kawasan Stadion Pakansari. Menikmati suasana malam hari di seputar stadion dengan berjalan santai sambil melihat-lihat pedagang yang menempati setiap sisi jalan kawasan stadion.

Namun tidak seperti biasanya pada akhir pekan ini (16/02) terdengar lantunan musik diiringi tarian-tarian tradisional. Sesuatu yang baru dan cukup menarik perhatian masyarakat yang berada di kawasan ini. Spanduk yang terpasang pada panggung kegiatan bertuliskan BOGOR CULTUR NIGHT 2019.

Menurut salah seorang panitia penyelenggara, kegiatan ini konsep dasarnya adalah untuk mengenalkan dan mengoptimalkan potensi budaya dan kesenian daerah yang ada di Bogor serta menjadi ajang ataupun media bagi generasi millenial untuk berekspresi.

"Acara ini digagas oleh Bupati Ade Yasin yang menginginkan adanya gelar budaya dan ruang berekspresi bagi masyarakat. Malam ini sebagai pembukaan ada tari jaipong. Malam minggu besok akan berbeda lagi. Launching resminya nanti oleh Bupati Bogor. Tunggu saja!", ujarnya.

"Alhamdulillah acaranya bagus, selain meriah juga bagus untuk dilihat. Tadi saya pikir ada acara apa. Jika seperti ini terus, saya pasti kesini tiap malem minggu", ungkap Dedi salah seorang pengunjung yang datang bersama keluarganya.

TAGS : Culture Night Bogor Ade Yasin




TERPOPULER :