Sabtu, 23/03/2019 09:12 WIB

Baru Tunangan, Pasangan Ini "Putus" akibat Penyakit Misterius

Dokter meminta dia bersiap untuk menghadapi kemungkinan terburuk, seandainya tunangannya, Victoria Gunstone (28) mengalami koma seumur hidup.

Victoria terbaring di rumah sakit (Foto: The Sun)

London, Jurnas.com – Seorang pria asal Cardiff, Inggris yang baru menjalin hubungan pertunangan selama beberapa minggu, terpaksa mengucapkan selama tinggal kepada pasangannya, yang tiba-tiba menderita penyakit misterius, dengan kemungkinan hidup hanya tiga persen.

Mike Sargent (30) hanya bisa pasrah. Dokter meminta dia bersiap untuk menghadapi kemungkinan terburuk, seandainya tunangannya, Victoria Gunstone (28) mengalami koma seumur hidup.

Menurut penuturan Mike, awalnya Victoria hanya merasa sakit punggung setelah berolahraga gym. Namun kondisinya langsung memburuk. Ia tidak mampu bangun dari tempat tidur, tubuhnya sakit, dan tidak bisa duduk.

Paramedis membawa Victoria ke Rumah Sakit Universitas Wales di Cardiff untuk mendapatkan perawatan khusus. Namun sebelum dipulangkan keesokan harinya, dia mengalami kegagalan organ multipel, saat tekanan darahnya menurun drastis.

“Mereka memberi tahu keluarga saua pada Minggu sore, bahwa saya mengalami sepsis, dan memiliki peluang hidup hanya tiga persen,” tutur Victoria sebelum menjalani perawatan dikutip dari The Sun.

“Mereka mengatakan kepada keluarga saya untuk bersiap menghadapi yang terburuk. Mereka bergegas membawa saya ke perawatan intensif dengan beberapa kegagalan organ dan pada saat itu saya juga mengambil pneumonia ganda.”

“Sulit membayangkan bagaimana seseorang seperti saya yang masih muda, cukup sehat, dan yang makan dengan baik, bisa berubah dari bugar menjadi terkulai di atas ranjang,” lirih dia.

Victoria hampir tak bisa berkata-kata. Dia hanya mengatakan "Aku sekarat” kepada orang-orang yang dia cintai.

TAGS : Kisah Inspiratif Penyakit Misterius




TERPOPULER :