Senin, 25/03/2019 12:43 WIB

Ospina Khawatir Tak Dipermanenkan Napoli

Sempat populer ketika The Gunners masih dilatih oleh Arsene Wenger, Ospina memilih hijrah ke Italia ketika Arsenal dibesut oleh Unai Emery.

David Ospina (Foto: The Sun)

Roma, Jurnas.com – Penjaga gawang Arsenal yang dipinjamkan ke Napoli, David Ospina, mengaku khawatir tidak dipermanenkan di Italia. Pasalnya, dia sudah nyaman bermain di klub Serie A Italia tersebut.

Dikutip dari The Sun, Napoli memiliki opsi untuk membeli Ospina di akhir musim dengan banderol 3,5 juta poundsterling.

Namun kiper yang telah bermain sebanyak 17 pertandingan itu menjelaskan bahwa dia harus mencapai penghitungan tertentu, sebelum dapat memperpanjang masa tinggalnya.

“Situasi saya saat ini ialah saya dipinjamkan untuk musim ini, dan ada klausa berdasarkan jumlah pertandingan. Jadi, jika saya bermain secara teratur, maka itu akan menjadi pembelian otomatis,” jelas Ospina.

“Ketika situasinya tidak bergantung pada saya, yang bisa saya lakukan hanyalah menunggu keputusan yang dibuat oleh Napoli.”

“Kalub baru saja menghabiskan banyak uang untuk Meret, seorang penjaga gawang muda dengan masa depan hebat. Jadi saya tahu, bahwa ketika dia kembali dari cedera, ini mungkin terjadi,” imbuh dia.

Di Arsenal, Ospina menjadi kiper pilihan kedua setelah Peter Cech, semenjak bergabung dari Nice pada 2014 silam.

Sempat populer ketika The Gunners masih dilatih oleh Arsene Wenger, Ospina memilih hijrah ke Italia ketika Arsenal dibesut oleh Unai Emery.

Sementara di Napoli, Ospina tetap menjadi pilihan kedua. Namun karena Meret cedera, dia mengisi posisi penjaga gawang utama, sampai Meret kembali pulih.

TAGS : David Ospina Serie A Napoli




TERPOPULER :