Jum'at, 26/04/2024 04:51 WIB

DJ Crissoo Cari Penyanyi Wanita Dengan Warna Vokal Raisa

DJ Crissoo terus mencari penyanyi wanita yang memiliki warna vokal seperti Raisa. Mengapa harus seperti Raisa ?

Christaldy Arnold mencari sosok penyanyi seperti Raisa. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Bagi penyanyi gadis bersuara emas yang lebih mirip ke warna vokal Raisa, bisa jadi akan berkolaborasi dengan musisi muda Christaldy Arnold atau yang dikenal sebagai DJ (disc jokie) Crissoo.

Ya, DJ yang aktif di kafe-kafa Jakarta dan wilayah lainnya ini, telah memiliki sebuah single yang bercerota tentang cinta dan asmara. Namun, ia belum menemukan sosok penyanyi wanita yang cocok dengan keinginannya. Paling tidak memiliki warna vokal seperti Raisa.

Crisso sendiri mengusung konsep Live PA sehingga membutuhkan seorang vokalis untuk membawakan karyanya, sebuah single perdana dengan genre musik RnB yang pasti keren saat dibawakan.

"Saya mencari warna vokal seperti Raisa. Single saya ini cocok dibawakan dengan suara seperti Raisa. Lagu ini mewakili perempuan banget yang pasti asik dibawakan oleh sosok perempuan juga,” terang Christaldy Arnold kepada jurnas.com, belum lama ini di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Crissoo mengatakan, single tersebut rencananya akan diluncurkan pertengahan tahun sehingga ia membutuhkan vokalis perempuan sebelum lagunya dirilis.

"Rencana rilis pas pertengahan tahun, soal beatnya nanti saya yang bikin,`` ujarnya.

Sebelum menggeluti musik elektronik, Crissoo memulai karir musik sebagai anak band ketika masih sekolah tahun 1998. Namun ketika masuk bangku kuliah, dia tertarik menekuni DJ setelah bertemu seorang teman yang berprofesi DJ.

"Sampai sekarang saya masih main rutin di cafe, acara dari perusahaan juga suka bisa. Kadang juga lebih banyak acara party," jelas Crisso tersenyum.

KEYWORD :

Kabar Artis Raisa Crissoo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :