Sabtu, 23/03/2019 09:36 WIB

Martial dan Lingard Terancam Absen Tiga Minggu

Selain Martial dan Lingard, pemain muda Mason Greenwood juga tidak mungkin digunakan sebagai pengganti karena dia juga cedera.

Rashford dan Martial

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester United menyebutkan, Anthony Martial dan Jesse Lingard terancam absen dua hingga tiga minggu karena cedera.

Kedua pemain muda itu mengalami cedera di paruh pertama dari kekalahan Liga Champions 2-0 dari Paris Saint-Germain di Old Trafford pada Rabu lalu.

Solskjaer yakin keduanya bisa keluar untuk sisa Februari, yang berarti mereka akan kehilangan pertandingan Piala FA Senin dengan Chelsea di Stamford Bridge dan pertemuan dengan para pemimpin Liga Premier Liverpool Minggu depan.

Selain Martial dan Lingard, pemain muda Mason Greenwood juga tidak mungkin digunakan sebagai pengganti karena dia juga cedera.

"Saya pikir mereka akan keluar selama dua hingga tiga minggu," ujar Solskjaer dilansir Soccerway.

"Lalu Anda melihat pemain muda: Mason Greenwood, saatnya Anda untuk masuk, dan dia cedera, keluar selama beberapa minggu juga," tambahnya.

"Terkadang begitulah nasibnya, tetapi Mason akan mendapatkan kesempatannya."

Selain pertandingan melawan Chelsea dan Liverpool, Martial dan Lingard bisa melewatkan pertandingan Liga Premier melawan Crystal Palace dan Southampton pada 27 Februari dan 2 Maret.

Mereka akan menghadapi pertempuran agar cocok untuk pertandingan kembali pertandingan PSG di Parc des Princes pada 6 Maret.

TAGS : Anthony Martial Manchester United




TERPOPULER :