Kamis, 25/04/2024 14:35 WIB

Meski Kalah, Emery Ogah Sesali Tak Mainkan Ozil.

mantan bos Sevilla menjelaskan bahwa Arsenal telah makmur tanpa Ozil dalam kemenangan mereka atas Huddersfield Town pada akhir pekan, menegaskan tim yang ia pilih untuk menghadapi BATE cukup baik untuk mendapatkan hasil positif di jalan.

Mesut Ozil memposting dukanya untuk korban tsunami Banten (Foto : Jurnas/Twitter Ozil)

Jakarta, Jurnas.com - Unai Emery sekali lagi menghadapi pertanyaan tentang Mesut Ozil setelah Arsenal kalah melawan BATE di Liga Eropa tanpa playmaker Jerman tersebut.

The Gunners mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 pada pertandingan pertama babak 32 besar, kesengsaraan mereka bertambah dengan kartu merah Alexandre Lacazette karena melakukan pelanggaran.

Ozil dan gelandang yang terikat Juventus Aaron Ramsey tidak melakukan perjalanan untuk pertandingan di Belarus, dengan tidak adanya mantan berubah menjadi salah satu poin pembicaraan utama dalam konferensi media pasca-pertandingan Emery.

Namun, mantan bos Sevilla menjelaskan bahwa Arsenal telah makmur tanpa Ozil dalam kemenangan mereka atas Huddersfield Town pada akhir pekan, menegaskan tim yang ia pilih untuk menghadapi BATE cukup baik untuk mendapatkan hasil positif di jalan.

"Setiap pemain boleh bermain. Mereka yang ada di sini, kami bisa menang bersama mereka dan kami pantas mendapatkannya," kata Emery, pemenang kompetisi tiga kali dengan Sevilla dilansir Soccerway.

"Minggu lalu kami menang dan kami bermain dengan pemain yang sama. Tidak ada kinerja yang berbeda. Kami pantas menang tetapi tidak mendapatkan hasilnya. Mereka sangat terorganisir," tambahnya.

"Kami bisa menang dengan setiap pemain dan kalah dengan pemain yang sama."

Meskipun mengalami kekalahan, Arsenal akan yakin untuk membalikkan defisit satu gol dalam pertandingan kembali di Stadion Emirates Kamis depan.

Emery menjanjikan kinerja yang lebih baik di kandang setelah sundulan Stanislav Dragun pada paruh waktu meraih BATE kemenangan terkenal di depan penggemar mereka sendiri.

"Ini pertandingan pertama. Kami memainkan pertandingan berikutnya di London dan saya pikir itu bisa berbeda," tuturnya.

"Saya percaya pada pemain kami dan stadion kami dengan pendukung kami. Saya percaya pada pekerjaan dan persiapan kami untuk membuat hasil yang berbeda," tambahnya.

"Itu bukan hasil yang kita inginkan. Kita pantas mendapatkan lebih tetapi mereka bekerja untuk ini. Minggu depan akan berbeda."

KEYWORD :

India Emery Mesut Ozil Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :