Jum'at, 26/04/2024 04:32 WIB

Prabowo Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Usai melakukan bersilahturahmi dan menyapa rakyat Jawa Tengah, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto terbang ke Singapura menjenguk istri Presiden keenam SBY, Ani Yudhoyono.

Prabowo Subianto saat besuk Ani Yudhoyono

Singapura - Usai melakukan bersilahturahmi dan menyapa rakyat Jawa Tengah, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto terbang ke Singapura menjenguk istri Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital, Singapura.

Dalam kunjungannya, Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono. Di National University Hospital, Singapura, Prabowo disambut langsung oleh SBY, Agus Harimurty Yudhoyono dan Hatta Rajasa.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan harapan dan doanya agar Ani Yudhoyono dapat segera pulih dan kembali beraktivitas bersama keluarga.

"Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih," kata Prabowo dalam pertemuan tersebut di National University Hospital, Singapura, Kamis (14/2).

Selain itu, Prabowo juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk ikut mendoakan Ani Yudhoyono agar segera pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dengan penuh keceriaan.

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan ibu Ani agar segera dapat sehat kembali," harapnya.

Usai menjenguk Ani Yudhoyono, Prabowo bersama rombongan kembali melakukan kegiatannya di Jawa Tengah. Rencananya, Jumat 15 Februari 2019 besok Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu akan memberikan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Tengah, Semarang, Jawa Tengah.

KEYWORD :

Ani Yudhoyono Sakit Singapura Prabowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :