Jum'at, 19/04/2024 03:56 WIB

Pelukan Cucu-Cucu Kepada Ibu Ani Yudhoyono dan Doa Kesehatannya

Rangkaian foto-foto Ibu Ani Yudhoyono bersama cucu-cucunya membuat masyarakat tersentuh dan banyak yang mendoakan untuk kesembuhannya.

Pelukan dan cium Ibu Ani Yudhoyono ke cucunya penuh sayang. (Foto : Jurnas/Ig @ruby_26).

Jakarta, Jurnas.com- Ibu Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan di Rumah Sakit, Singapura. Istri dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didoakan masyarakat luas agar cepat diberikan kesembuhan. SBY pun mengungkapkan rasa terimakasih yang besar kepada masyarakat. Ia juga menyampaikan dalam sebuah video tentang kondisi sang istri.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," terang SBY dalam keterangan video yang diterima redaksi jurnas.com,  Rabu, 13 Februari 2019 kemarin.

Dukungan masyarakat luas begitu besar untuk kesehatan Ibu Ani. Di media sosial, beberapa postingan Ibu Ani bersama cucu-cucunya beredar luas. Aliya Rajasa mengunggah foto di akun Instagram pribadinya saat Ibu Ani terbaring di rumah sakit mendapat pelukan hangat dari cucunya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Ibu Ani pun mengusap kepala cucunya itu dengan penuh kasih sayang. Tak lupa Ibu Ani memberikan kecupan sayang pada cucunya itu.
Tak ketinggalan, Almira Tunggadewi Yudhoyono putri dari Agus dan Anissa Pohan  juga memberi dukungan untuk nenek tercintanya. Aira langsung mengunggah foto bersama sang nenek yang berada diatas tempat tidurnya.

"Get well soon memo! (Lekas sembuh memo!)," demikian tulis Aira. "Thank you Aira cantik. Doa cucu untuk neneknya insya Allah didengar Allah. Love you," balas ibu dua anak ini.

"Dear Memo, Hope you feel better and get well soon! (Dear Memo, semoga merasa lebih baik dan lekas sembuh), Love, Aira," tulis Aira di sebuah kartu dukungan untuk kesembuhan neneknya.

"Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. 3 figur yang ada terbuat dari plester (bandaid). (emoji love) you Aira." tulis Ani Yudhoyono yang langsung mendapat doa kesehatan dari masyarakat.

KEYWORD :

Ibu Ani Yudhoyono Cucu SBY




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :