Rabu, 24/04/2024 02:32 WIB

Pemimpin 22 Media Indonesia Lawatan Muhibah ke Malaysia

sKunjungan yang berlangsung semala tiga hari itu tujuannya mengukuhkan kesepahaman di antara praktisi media kedua negara

22 Pemimpin media lawatan muhibah ke Malaysia, Kuala Lumpur (Foto: Antara)

Kuala Lumpur, Jurnas.com - Dua puluh dua pimpinan media massa di Indonesia lawatan ke Malaysia, Kuala Lumpur, lewat program "Lawatan Muhibah Media Indonesia 2019"

Kunjungan yang berlangsung semala tiga hari itu untuk mengukuhkan kesepahaman di antara praktisi media kedua negara, demi kerukunan dan keharmonian hubungan bilateral di antara dua negara serumpun.

Rombongan media Indonesia tiba di Bandar Udara Kuala Lumpur International Airport (KLIA) pada Selasa (12/2) pukul 12.30 waktu setempat.

Delegasi wartawan yang dipimpin Ketua Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia-Indonesia (Iswami) Indonesia Asro Kamal Rokan, disambut Sekretaris Jenderal Iswami Malaysia Mohd Nasir Yusoff dan Sekretaris Iswami Malaysia Sabaruddin Sabri.

Beberapa delegasi, di antaranya Direktur Pemberitaan Perum LKBN Antara Ahmad Munir, Wakil Pimpinan Redaksi Kompas Mohammad Bakir, Dirut Rakyat Merdeka Online Teguh Santosa, Pimpinan Redaksi BUMN Track Akhmad Kusaeni, Pimpinan Akarpadi Sem CH Haesy, Pimred Cek & Ricek Ilham Bintang dan pengurus PWI serta dosen komunikasi Rajab Ritonga. (Antara)

KEYWORD :

Lawatan Muhibah Media Indonesia Kuala Lumpur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :