Rabu, 24/04/2024 00:59 WIB

Kecewa "Anu" Suaminya Kecil, Malam Pertama Gagal

Niat berbulan madu agar berbahagia dengan pasangan, perempuan ini malah dikecewakan oleh sang suami.

Ilustrasi penis (foto: Daily Star)

Jakarta, Jurnas.com - Niat berbulan madu agar berbahagia dengan pasangan, perempuan ini malah dikecewakan oleh sang suami. Alasannya satu, ukuran kelamin suaminya sangat kecil.

Cerita ini bermula ketika perempuan 27 tahun ini menikah setelah satu tahun berpacaran. Saat pacaran dia mengakui tak pernah berhubungan terlalu jauh, karena bermaksud menjaga diri.

Selain itu, perempuan ini juga mengatakan bahwa suaminya merupakan tipikal pria kuno, yang enggan berhubungan seks pra-nikah.

Akhirnya petaka itu terjadi ketika pasutri ini berhubungan seks di malam pernikahan mereka. Ternyata kedok sang suami enggan melakukan seks bukanlah karena `kuno`, melainkan karena ukuran kelamin suaminya yang berusia 32 tahun sangat kecil.

"Apakah (kelaminku) lubang pantat? Aku kesal karena sudah menunggu sampai malam pernikahan, untuk mengetahui bahwa dia mungkin tidak `kuno` seperti yang dia katakan," kata perempuan itu dikutip dari Daily Star.

"Aku tidak akan mempermalukannya, dan sejujurnya aku bahkan tidak tahu bagaimana memulai topik pembicaraan," lanjut dia.

"Aku jujur saja bersikap seolah tidak ada yang luar biasa dan pergi ke kota bersamanya, tapi aku tak tahu. Aku agak merasa dibohongi. Seperti setengah-kebenaran, atau ada sesuatu yang sengaja ditahan dari diriku. Ini tidak terduga," tulisnya di Reddit.

Postingan perempuan ini menarik lebih dari 1.700 komentar. Beberapa netizen menyebut dilema perempuan itu lebih dari sekadar masalah ukuran.

"Sama seperti menyebalkan memiliki orang menolak Anda karena memiliki micropenis, ketika Anda baru saja bertemu mereka," tulis seorang warganet.

Yang lainnya menambahkan, "Ini adalah masalah kepercayaan yang serius. Bukan ukuran yang menjadi masalah di sini."

KEYWORD :

Malam Pertama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :