Sabtu, 20/04/2024 20:46 WIB

SBY: Ani Yudhoyono Kanker Darah

Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono sedang pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura.

Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura

Jakarta - Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono sedang pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura.

SBY menyampaikan, sang istri sedang menderita kanker darah. Sehingga, Ani harus menjalani pengobatan secara intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019. Ani menjalani pengobatan di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY, lewat video dari Singapura, Rabu (13/2).

SBY menyampaikan permintaan maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya akan dihadiri.

"Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini," tuturnya.

Dalam kesmepatan itu, SBY juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial," kata SBY.

KEYWORD :

Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah SBY




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :