Kamis, 25/04/2024 03:30 WIB

Erdogan: Turki Bakal Kejar Seluruh Kelompok Teror

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menyatakan, Ankara akan terus mengejar semua kelompok teror yang digunakan sebagai alat untuk menahan tawanan negara tersebut.

Presiden Turki, Tayyip Erdogan (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menyatakan, Ankara akan terus mengejar semua kelompok teror yang digunakan sebagai alat untuk menahan tawanan negara tersebut.

Berbicara pada rapat umum kampanye di provinsi Laut Hitam, Kastamonu, Erdogan mengatakan Turki telah berjuang di wilayahnya selama seribu tahun."

Dia menambahkan bahwa Turki akan terus berjuang melawan terorisme apakah itu melawan PKK separatis, pelecehan FETO, atau produk-proyek Daesh.

"Kami akan terus mengejar mereka (Gunung) Cudi, Gabar, Tendurek dan bahkan Qandil seperti yang kita miliki sampai sekarang," kata Erdogan dilansir aa.

Mengacu pada serangan teror yang menargetkan negara itu, dia menekankan bahwa mereka telah mencoba untuk menghentikan pembangunan Turki dengan menghalangi kemajuannya.

Sebelumnya, Erdogan mengatakan setelah kunjungannya ke Venezuela, ajudan Presiden Nicholas Maduro memuji keberhasilan rakyat kota selama kunjungan.

"Saya harap kita akan membawa Corum ke titik yang sangat berbeda dalam perdagangan emas," kata Erdogan.

KEYWORD :

Presiden Turki Kelompok Teror




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :