Sabtu, 23/02/2019 21:51 WIB

Trik Bikin Suami Bargairah di Ranjang

Sebelum suami tiba di rumah dari bekerja, persiapkan diri. Dari mandi, wangi-wangian, bersih-bersih kamar, dan berpakaian yang merangsang.

gairah seksual menurun (ilustrasi)

Jakarta, Jurnas.com - Soal urusan syahwat atau gelutan ranjang memang terkadang bikin penasaran. Bagi yang sudah sekian tahun berumah tangga, kerap tidak seagresif saat-saat awal pernikahan. Saat awal menikah, hampir setiap malam rasanya ingin sekali menyalurkan hasrat hingga peluh keringat tak pernah kering.

Nah, berputarnya waktu akhirnya mengendur. Fantasi-fantasi yang dulu, juga tak senafsu dulu lagi. Apalagi suami yang mungkin punya kesibukan pekerjaan. Sehingga dampak berpikir yang dikerjakan tadi siang berpengaruh ke libidonya.

Alangkah baiknya, istri perlu pelajari apa yang dimaui suami agar gairah seksualnya memuncak secara tiba-tiba. Atau tanyakan, fantasi yang mesti dilakukan istri agar suami "menegang" dan siap-siap menerkam. hiiii

#Persiapan diri

Sebelum suami tiba di rumah dari bekerja, persiapkan diri. Dari mandi, wangi-wangian, bersih-bersih kamar, dan berpakaian yang merangsang. Persiapan ini sangat mudah kan? Bersabunan dan bersampo yang harum, mencukur beberapa bagian tubuh yang berbulu. Dan kayaknya bagus juga tubuh anda dibaluri aroma lotion.

#Baju yang menggoda

Tidak ada salahnya memanjakan mata suami dengan memakai baju yang mengundang gairahnya. Tidak perlu cemas tentang bentuk atau ukuran badan yang tidak ideal, karena hakikatnya kepercayaan diri akan memancarkan kecantikan dan keseksian Anda.

Jangan pakai baju seksi dengan banyak untaian tali di tubuh Anda. Dikhawatirkan bikin repot pasangan Anda saat akan melucuti pakaian sebelum bercinta.

#Ganti posisi bercinta

Ubahkan posisi bercinta agar tidak monoton. Carilah titik sensasi suami yang tidak biasanya dilakukan sebelumnya. Posisi Doggy layak dicoba. Karena gaya ini paling banyak diminati pria melancarkan penetrasi. Ups, bisa membuat sesi bercinta makin panas.

TAGS : Trik Gairah Suami Istri Tips Rumah Tangga




TERPOPULER :