Sabtu, 23/02/2019 22:41 WIB

Dituding Banyak Nyantai, Trump: "Saya Benar-benar Bekerja"

Informasi itu langsung bikin trump meradang di akun twitternya. Trump mengatakan bahwa waktu kosong itu harus dilihat secara

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump (Foto: IRNA)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dikabarkan Axios yang membocorkan jadwalnya terjadwal  lebih banyak santai selama bekerja. Dari sibuk menelepon, membawa koran, berkicau di twitter, hingga menonton televisi.

Axios menyebutkan jadwal Trump kesehariannya senggang.  Kebanyakan Trump tak ada jadwal kerja sebelum pukul 11.00. Setelah itu, ia baru menerima pemaparan intelijen, kemudian jadwalnya kembali tak terlalu padat.

Informasi itu langsung bikin trump meradang di akun twitternya. Trump mengatakan bahwa waktu kosong itu harus dilihat secara "positif, bukan negatif."

"Ketika frasa Waktu Eksekutif dipakai, saya benar-benar bekerja, tidak bersantai. Faktanya, saya mungkin bekerja berjam-jam lebih dari presiden sebelumnya," ujar Trump melalui Twitter.

Lanjut cuitan trump menuliskan, "Faktanya, ketika saya mengambil alih jabatan sebagai presiden, negara kita hancur."

Trump malah membuka aib presiden sebelumnya, Barack Obama. Kata Trump, sejumlah masalah di negaranya mulai dari kekurangan militer, perang berkepanjangan, potensi perang dengan Korea Utara, pajak tinggi, imigrasi, hingga layanan kesehatan. "Saya tak punya pilihan selain bekerja berjam-jam!" tulis Trump.


TAGS : Donald Trump Amerika Serikat Barack Obama




TERPOPULER :