Minggu, 21/04/2019 21:16 WIB

Dibantai City, Pelatih Chelsea Ngotot Pertahankan Gaya Main

Kekalahan di Stadion Etihad pada Senin (11/2) dini hari, merupakan kekalahan tandang ketiga Chelsea secara berturut-turut musim ini.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com – Pelatih Chelsea -decoration:none;color:red;">Maurizio Sarri bersikeras tidak akan mengubah gaya bermain timnya, kendati baru saja dibantai oleh -decoration:none;color:red;">Manchester City 6-0.

Dikutip dari Soccerway, kekalahan di Stadion Etihad pada Senin (11/2) dini hari, merupakan kekalahan tandang ketiga Chelsea secara berturut-turut musim ini.

Saat ditanya awak media, Sarri menyebut gaya bermainnya terbukti efektif pada awal musim. The Blues sukses tak terkalahkan dalam 12 pertandingan hingga akhir November. Sejak saat ini mereka kalah enam kali.

“Saya tidak melihat sepak bola. Pada awal musim (gaya) itu berhasil. Jadi sekarang kami hanya perlu memahami alasan mengapa saat ini tidak berhasil,” ujar Sarri.

“Kami pelru mengatasi alasannya. Itu tidak mudah. Pada awalnya, kami bermain lebih baik di luar kandang. Tapi sekarang kami lebih baik bermain di kandang.”

“Ada sesuatu yang berubah. Saya tidak melihat alasannya, tapi kami bekerja keras untuk itu. Target saya ialah memainkan sepak bola saya, bukan mengubah ke sepak bola lain, karena saat ini kami sedang bermain sepak bola lain,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Sarri menolak pertanyaan mengenai masa depannya di Stamford Bridge. Dia juga membantah telah menolak berjabat tangan dengan Pep Guardiola pasca pertandingan.

TAGS : Manchester City Chelsea Kalah Maurizio Sarri -




TERPOPULER :