Senin, 19/08/2019 01:59 WIB

Ramos Optimistis Real Madrid Mampu Kejar Barcelona

Sergio Ramos menegaskan Real Madrid dapat mengejar Barcelona di klasemen LaLiga setelah kemenangan 3-1 di Atletico Madrid

Sergio Ramos (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Sergio Ramos menegaskan Real Madrid dapat mengejar Barcelona di klasemen LaLiga setelah kemenangan 3-1 di Atletico Madrid membawa timnya naik ke posisi kedua di klasemen.

Ramos mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan Sabtu di Wanda Metropolitano, mencetak gol ke-11 di semua kompetisi musim ini, menjadikan 2018-19 rekor skor terbaik dalam kariernya.

Madrid sekarang berada lima poin di belakang Barcelona, meskipun Barca baru akan menghadapi Athletic Bilbao pada hari Minggu, Namun kapten Ramos menyatakan perburuan gelar tersebut masih hidup setelah kemenangan liga kelima berturut-turut.

"Liga ini masih akan diperebutkan. Ada banyak poin dalam permainan dan tim mana pun dapat mempersulit hidup Anda seperti yang terlihat di babak pertama pada," kata Ramos dilansir Soccerway.

"Kami memiliki harapan itu dan kami akan berjuang untuk liga dan mempersulit Barcelona meskipun mereka memiliki keunggulan yang sangat penting," tambahnya.

"Real Madrid memainkan pertandingan yang sangat, sangat bagus, sangat lengkap di semua lini, tidak hanya dalam serangan, tetapi juga pada level pertahanan tim meninggalkan beberapa kemungkinan kepada lawan dan saya pikir hasilnya cukup adil," lanjutnya.

"Mereka mendorong dengan baik dan menyebabkan kami banyak bahaya, tetapi pertandingan adalah 90 menit dan kami harus tahu cara bermain waktu dan dalam hal itu Real Madrid membuat pertandingan yang sangat cerdas."

Madrid akan menghadapi Barca dua kali lagi dalam tiga minggu ke depan, leg kedua semifinal Copa del Rey diikuti oleh pertandingan LaLiga di Santiago Bernabeu pada 2 Maret.

Mantan kiper Atletico Thibaut Courtois setuju dengan Ramos bahwa Madrid kini mampu mengejar ketertinggalannya dari tim asuhan Ernesto Valverde

"Itu pertandingan yang rumit. Tapi kami tahu bagaimana melewati saingan, yang tidak mudah sama sekali," kata Courtois.

"Kami menempatkan diri kami di depan mereka di meja dan kami akan melihat bagaimana kami pergi ke May tapi sekarang kami sangat baik, dengan perasaan yang baik setelah pertandingan melawan Barcelona," tambahnya.

"Kami tidak merasa lelah."

TAGS : Real Madrid Sergio Ramos Klub Barcelona




TERPOPULER :