Kamis, 22/08/2019 12:06 WIB

Babak Belur di Derby Madrid, Atletico Salahkan VAR

Atletico Madrid mempertanyakan tiga keputusan VAR yang berpotensi vital dari kekalahan 3-1 dari Real Madrid, memposting tangkapan layar insiden di media sosial.

Saat wasit menggunakan VAR sebelum mengambil keputusan

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid mempertanyakan tiga keputusan VAR yang berpotensi vital dari kekalahan 3-1 dari Real Madrid, memposting tangkapan layar insiden di media sosial.

Los Blancos berhasil menang telak dalam Derby Madrid berkat gol yang dilesatkan Casemiro, Sergio Ramos dan Gareth Bale. Atletico hanya mampu mencetak satu gol lewat Antoine Griezmann.

Meskipun pelatih Diego Simeone menegaskan dalam konferensi pers pasca-pertandingannya bahwa VAR tidak bisa disalahkan atas kekalahan itu, para pemain Atletico marah dengan beberapa seruan yang kontroversial selama pertandingan.

Momen kontroversial pertama adalah keputusan untuk memberi Madrid penalti ketika Jose Gimenez menjatuhkan Vinicius Junior, dengan VAR mendukung wasit Javier Estrada Fernandez menunjuk ke titik penalti.

Namun, tangkapan layar insiden yang diunggah Atletico di Twitter tampaknya menampilkan kontak yang pertama kali terjadi di luar area.

Pasukan Simeone kemudian ditolak menyamakan kedudukan ketika Alvaro Morata dianggap offside sebelum menjebol gawang Thibaut Courtois.

Morata juga terlibat dalam insiden ketiga, tidak mendapatkan penalti meskipun Casemiro tampaknya melakukan kontak dengannya di dalam kotak, ketika mereka berusaha menyorot dalam gambar terakhir mereka.

TAGS : Atletico Madrid Keputusan VAR




TERPOPULER :