Senin, 19/08/2019 02:23 WIB

Emery Pesimistis Arsenal Finis di Empat Besar

Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery mengakui akan sulit bagi The Gunners untuk finis di empat besar Liga Premier musim ini.

Unai Emery (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery mengakui akan sulit bagi The Gunners untuk finis di empat besar Liga Premier musim ini.

Meriam London di bawah asuhan Emery berada di urutan keenam dalam klasemen menjelang perjalanan mereka ke tim terbawah Huddersfield Town pada Sabtu (09/02).

Arsenal telah kehilangan dua dari empat pertandingan terakhir mereka membuatnya gagal menempel Chelsea yang berada di urutan keempat setelah 25 pertandingan.

Emery memprediksi timnya akan menghadapi tugas berat dalam mencoba lolos ke Liga Champions musim depan.

"Ada tim yang lebih baik dari kita," kata Emery dilansir Soccerway.

"Apakah kita sulit untuk finis empat besar? Ya, kita keenam. Itulah kenyataannya," tambahnya.

"Kami masih harus percaya bahwa kami bisa finis di empat besar meski tahu itu akan sulit bagi kami," lanjutnya.

Menurut mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG) itu menilai kualitas timnya jauh dari tim-tim besar yang saat ini menduduki posisi empat besar di Liga Inggris.

"Ada perbedaan besar antara tiga besar (Liverpool, Manchester City, dan Tottenham) dan kami, tetapi kami jauh lebih dekat dengan Chelsea dan Manchester United," tuturnya.

"Kesenjangan ke tiga besar terlalu besar tetapi dua lainnya? Kemungkinan untuk menangkap mereka ada di sana karena kami hanya tiga poin di belakang Chelsea dan satu poin di belakang Manchester United. Kami masih harus percaya bahwa kami bisa melakukannya," lanjutnya.

TAGS : Klub Arsenal Unai Emery




TERPOPULER :