Kamis, 25/04/2024 19:25 WIB

Bukan Chelsea, Ini Tim Terbaik Eropa Versi Sarri

Pelatih kepala Chelsea, Maurizio Sarri memuji Manchester City sebagai tim terbaik di Eropa saat ini, dimana timnya akan bertemu penguasa Liga Priemer tersebut.

Manchester City (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Chelsea, Maurizio Sarri memuji Manchester City sebagai tim terbaik di Eropa saat ini, dimana timnya akan bertemu penguasa Liga Priemer tersebut.

City kembali ke puncak klasemen pada Rabu berkat kemenangan 2-0 melawan Everton, menggeser Liverpool yang masih memiliki satu pertandingan.

Pasukan Pep Guardiola memenangkan gelar di musim lalu. Menurut Sarri, walau Liverpool memiliki kesempatan untuk meraih gelar namun City masih berada di level atas.

Namun mantan bos Napoli itu pesimistis mampu mengimbangi City, baik di dalam maupun di luar lapangan, saat ia bersiap untuk membawa timnya ke Stadion Etihad pada hari Minggu.

"Saat ini kami bisa bertarung untuk empat besar, tetapi tidak lebih musim ini. Kami bisa memenangkan sesuatu tentu saja, tetapi di Liga Premier ada pertarungan hanya antara Liverpool dan City untuk gelar," kata Sarri dilansir Soccerway.

"Anda tahu pendapat saya, bahwa City adalah tim terbaik di Eropa. Saya tahu sangat sulit untuk memenangkan Liga Champions, karena jika Anda bermain di Liga Premier sangat sulit untuk mencapai final kompetisi lain," tambahnya.

"Saat ini, menurut saya, City adalah tim terbaik di Eropa. Saya pikir mereka adalah contoh bagi setiap klub."

KEYWORD :

Manchester City Maurizio Sarri Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :