Selasa, 16/04/2024 15:06 WIB

Isco Gagal Reuni dengan Morata

Solari menyarankan pemain berusia 26 tahun itu dapat menunjukkan semangat juang yang tinggi baik di dalam maupun di luar lapangan

Isco (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang sayap Real Madrid, Isco dipastikan takkan bisa reuni dengan mantan rekan setim, Alvaro Morata setelah tak dimasukkan dalam skuad Los Blancos untuk pertandingan derby Madrid pada Sabtu (09/02).

Masalah punggung saat menjalani sesi latihan membuat playmaker Spanyol itu dicoret dalam skuad. Selain itu, hubungannya dengan sang pelatih Santiago Solari juga menjadi salah satu alasannya.

Solari menyarankan pemain berusia 26 tahun itu dapat menunjukkan semangat juang yang tinggi baik di dalam maupun di luar lapangan, khususnya melatih diri untuk selalu siap 100 persen dimainkan.

"Seorang pesepakbola profesional harus melakukan pekerjaannya, yaitu berlatih 100 persen untuk siap bermain," kata Solari, dilansir Soccerway.

"Tim dalam kondisi baik, semua pemain bekerja dengan baik di setiap sesi pelatihan untuk memastikan tim adalah hal yang paling penting."

Selain Isco,  mantan pemain muda Manchester City Brahim Diaz juga tak dimasukkan dalam daftar skuad jelang laga derby Madrid.

KEYWORD :

Real Madrid Penyerang Isco Alvaro Morata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :