Selasa, 26/03/2019 04:52 WIB

Unggul Survei, PDIP Yakin Jokowi Menang di Jabar

Hasto Kristiyanto yakin pasangan calon Joko Widodo dan Ma’ruf Amin unggul di Jawa Barat, dalam kontestasi pemilihan presiden (pilpres), April 2019 mendatang.

Pasangan Jokowi-Maruf Amin

Sukabumi, Jurnas.com – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yakin pasangan calon Joko Widodo dan Ma’ruf Amin unggul di Jawa Barat, dalam kontestasi pemilihan presiden (pilpres), April 2019 mendatang.

“Optimistis ini dibuktikan dengan hasil survei yang dilakukan oleh tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Hasilnya, pasangan nomor urut 01 ini mendapatkan dukungan sebanyak 52,4 persen,” ujar Hasto dalam kegiatan konsolidasi PDIP di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (8/2).

Kendati unggul dari segi survei, Hasto menekankan bakal menambah pundi-pundi dukungan, dengan cara memperkuat kerja sama antara partai pendukung.

Tidak hanya itu, PDIP juga akan menggerakkan mesin partai, baik pendukung maupun pengusung, untuk terjun ke masyarakat dengan sistem door to door.

“Kami optimistis kemenangan bisa diraih berkat doa dan dukungan dari masyarakat,” ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Hasto juga optimistis kemenangan tidak hanya bisa diraih di Jawa Barat, melainkan di seluruh daerah.

TAGS : Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Jokowi-Maruf




TERPOPULER :