Kamis, 25/04/2024 09:11 WIB

Alisson Optimistis Liverpool Juara Liga Inggris

Kiper utama Liverpool Alisson masih yakin klubnya akan mengklaim gelar liga pertama mereka selama 29 tahun meskipun sempat goyah baru-baru ini.

Alisson (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Kiper utama Liverpool Alisson masih yakin klubnya akan mengklaim gelar liga pertama mereka selama 29 tahun meskipun sempat goyah baru-baru ini.

Kemenangan 2-0 Manchester City di Everton pada Rabu memebawa juara bertahan merebut kembali posisi teratas dari The Reds untuk pertama kalinya dalam hampir dua bulan.

Hasil imbang 1-1 Liverpool dalam dua kali berturut-turut melawan Leicester City dan West Ham membuat anak asuh Jurgen Klopp gagal memperbesar selisih poin dari City, yang telah memainkan pertandungan lebih banyak.

Pasukan Jurgen Klopp akan menghadapi lawan berat yakni Manchester United tetapi pertama-tama harus menjamu Bournemouth di Anfield pada Sabtu.

Meski akan menghadapi tantangan berat, pemain internasional Brasil Alisson masih yakin The Reds mampu mengakhiri Liga dengan status juara.

"Saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang masalah ini. Kami percaya kami bisa memenangkan liga," kata Alisson dilansir Soccerway.

"Kami telah menunjukkan di masa lalu bahwa kami cukup baik dan kami akan terus menunjukkan ini di pertandingan yang harus kami datangi," tambahnya.

"Semua orang ingin memenangkan liga ini, tetapi di Liverpool, keprihatinan kami adalah memenangkan pertandingan dan tidak kehilangan poin," lanjutnya.

"Saya benar-benar ingin memenangkan Liga Premier bersama Liverpool. Kami harus memenangkan pertandingan dan kami harus fokus pada lawan kami berikutnya."

KEYWORD :

Kiper Liverpool Alisson Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :