Sabtu, 20/04/2024 19:42 WIB

Dampingi Persalinan, Meghan Markle Pekerjakan Doula

Seorang doula, seperti yang Meghan akan pekerjakan, bisa membantu seorang calon ibu mengatasi stresnya dan mengkhawatirkan kehamilannya.

Meghan Markle tengah menanti masa kelahiran anaknya (Foto: Instagram/Kensington)

Jurnas.com - Meghan Markle dikabarkan mendobrak tradisi kerajaan dengan mempekerjakan pasangan kelahiran, yang dikenal sebagai doula, untuk membantunya bersiap-siap melahirkan anak pertamanya bersama Pangeran Harry pada musim semi ini.

Dilansir dari US Weekly Meghan (37) sekarang menjadi bangsawan tetapi dia masih membuat aturan sendiri ketika menyambut kelahiran anak pertamanya Calon ibu ini secara resmi telah menyewa asisten kelahiran, yang dikenal sebagai doula, untuk membantunya melahirkan kegembiraan musim semi ini.

Karena bangsawan biasanya tidak mempekerjakan mitra jenis apa pun selama kelahiran, ini jelas merupakan masalah besar, dan itu membuktikan Meghan memutuskan dengan apa pun yang menurutnya terbaik untuk kelahirannya, apakah itu tradisi atau bukan.

Sementara itu seperti dilansir dari The Sun, Lauren Mishcon, 40, seorang ibu dari tiga, telah terpilih sebagai wanita yang akan berada di samping Meghan untuk menemani saat lahiran nanti.

Seorang doula, seperti yang Meghan akan pekerjakan, bisa membantu seorang calon ibu mengatasi stresnya dan mengkhawatirkan kehamilannya.

Mereka membantu selama proses persalinan dengan mendorong wanita dalam persalinan untuk bersantai melalui latihan pernapasan dan posisi, dan bantuan bahkan dapat mengurangi waktu persalinan secara keseluruhan dengan dua jam.

Selain Lauren, Meghan akan ditemani oleh bidan biasa, Meghan bukan satu-satunya yang dibantu Lauren. Ternyata dia juga melatih calon ayah Pangeran Harry, 34, tentang cara merawat Duchess of Sussex selama persalinan.

KEYWORD :

Meghan Markle Doula Kelahiran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :