Rabu, 24/04/2024 11:10 WIB

Pemuda Ini Ngamuk Banting Motor Saat Ditilang Polisi

Polisi menindak tegas pelanggar lalulintas. Anehnya pemuda ini ngamuk banting motornya saat hendak ditilang.

Aksi pemuda ngamuk banting motor saat hendak ditilang polisi. (Foto : Jurnas/Ist)

Tangerang, Jurnas.com- Ada-ada saja kelakuan remaja pengendara motor ini. Sudah jelas melanggar lalulintas di jalan raya, tidak memakai helm, tidak memiliki SIM serta STNK dan KTP, pria bernama Adi Saputra ini justru ngamuk seperti kesurupan, ketika hendak ditilang oleh Polisi.
Bukan hanya melanggar tanpa membawa surat-surat, Adi yang memboncengi kekasihnya di jalan raya juga nekad berkendara dengan melawan arus. Saat hendak ditindak, ia ngamuk dengan membanting motornya dan juga merusaknya.

Menurut Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lalu Hedwin, kejadian tersebut terjadi di kawasam BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pada Kamis (7/2) pagi, sekitar pukul 06.30. WIB.

"Anggota yang yang sedang mengatur lalulintas melihat pengendara melawan arus. Lalu menghentikannya. Begitu dicek, ternyata pengendara tidak membawa surat-surat kendaraanya. Dia juga tidak menggunakan helm. Anggota lakukan tindakan penilangan sesuai aturan yang berlaku,” tegas Lalu Hedwin.

“Entah kenapa, dia emosi dan membanting serta merusak kendaraannya. Anggota tetap lakukan penilangan dan membawa motornya ke Polres Tangsel sebagai barang bukti. Kami minta kepadanya untuk membawa surat-suratnya ke kantor,” sambung Hewin.

Anggota Kepolisian Polres Tangerang Selatan tetap melakukan penindakan, meski awalnya pengendara tersebut tidak mau ditilang. Sesuai aturan yang ada, pengendara tersebut banyak melanggar aturan berlalulintas.

KEYWORD :

Pemuda Ngamuk Tilang Motor Polisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :