Kamis, 25/04/2024 06:54 WIB

Malcom Selamatkan Muka Barca di Laga El-Clasico

Tampil sebagai starter mengisi posisi Lionel Messi, Malcom Filipe Silva de Oliveira atau disapa Malcom berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan di laga El-Clasico semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid

Malcom

Jakarta, Jurnas.com - Tampil sebagai starter mengisi posisi Lionel Messi, Malcom Filipe Silva de Oliveira atau disapa Malcom berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan di laga El-Clasico semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid, Kamis (07/02) dini hari.

Anak asuh Santiago Solari berhasil unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol yang dilesatkan Lucas Vazquez di menit ke-6. Pemain asal Spanyol itu mampu memaksimalkan umpan silang dari Karim Benzema. Hingga babak pertama usai skor 1-0 tetap bertahan.

Di babak kedua tim asuhan Ernesto Valverde langsung tampil menggebrak pertahanan Los Blancos yang dikomandoi Sergio Ramos. Alhasil, di menit 56 gawang yang dijaga Kelor Navas berhasil dijebol Malcom yang memanfaatkan bola rebond sepakan Suarez yang mengenai tiang gawang. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Tak puas dengan skor 1-1, Valverde menambah lini serang Blaugrana dengan memasukkan sang kapten Lionel Messi menggantikan Philippe Coutinho yang tampil kurang memuaskan. Namun sang maestro tak mampu merubah keadaan hingga skor 1-1 pun bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Pertandingan leg kedua akan berlangsung pada 28 Februari mendatang, dimana Madrid akan bertugas sebagai tuan rumah. Dan Laga El-Clasico lainnya akan tersaji dalam lanjutan Liga Spanyol pada 03 Maret nanti.

 

KEYWORD :

Laga El-Clasico Copa Del Rey Malcom




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :