Selasa, 16/04/2024 12:44 WIB

Masalah Kulit Remaja yang Bikin Kurang Percaya Diri

Kondisi kulit saat remaja kerap menimbulkan keluhan jika tidak dirawat dengan baik, seperti apa masalahnya?

Peluncuran Emina Bright Stuff di Jakarta (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Masalah apa yang biasanya membuat kepercayaan diri perempuan terutama yang berusia belia menurun? Permasalahan kulit pasti salah satu di antaranya. Aktivitas sehari-hari yang padat dan perubahan hormon di usia muda kerap menimbulkan berbagai permasalahan kulit.

Senior Brand Manager Emina, Clarissa Angga Gunawan mengatakan setiap orang pasti membutuhkan support system yang selalu siap kapanpun untuk membantu menjadikan diri lebih baik.

Emina meluncurkan rangkaian Emina Bright Stuff untuk menemani keseharian para pengguna yang masih berusia belia untuk menjadikan kulit mereka lebih baik.

"Kami memahami salah satu faktor yang dapat merusak kepercayaan diri remaja adalah permasalahan kulit seperti kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat yang sulit dihilangkan," ucap Clarissa di Jakarta, Rabu (6/2).

Salah satu kandungan istimewa yang dihadirkan dalam rangkaian Emina Bright Stuff ini adalah summer plum. Ekstraksi buah summer plum yang memiliki nama Natsu Ume dalam bahasa Jepang ini telah terbukti secara ilmiah dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit bercahaya.

"Summer plum dan vitamin yang berfungsi mencerahkan dengan formulasi ringan yang cocok untuk kulit remaja yang cenderung sensitif.
Sudah terdapat UV A Dan B untuk melindungi kulit dari sinar matahari," ujar Clarissa.

KEYWORD :

Permasalahan Kulit Kulit Jerawat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :