Sabtu, 23/02/2019 22:18 WIB

Punya Kulit Normal, Marsha Aruan Tak Mau Jerawatan

Meski cenderung memiliki kulit normal, Marsha Aruan ternyata masih khawatir timbul jerawat di wajahnya. 

Marhsa Aruan memiliki cara simpel merawat kulit wajah (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Sebagai public figure dan influencer aktif, Marsha Aruan memiliki banyak kesibukan di luar ruangan khususnya. Tak hanya sibuk syuting, dara 22 tahun ini juga masih sering hangout bersama para sahabatnya.

Beruntungnya Marsha tak memiliki masalah khusus dalam memilih skincare dan merawat wajah. "Kulit wajah aku termasuk kulit kombinasi berminyak+normal, seperti kebanyakan remaja pada umumnya," ucap Marsha saat ditemui usai peluncuran Emina Beauty Bestie di Jakarta, Rabu (6/2).

Urutan yang biasanya dipakai kekasih El Rumi ini mulai bersihkan wajah pakai micellar, lalu pakai facial wash, terus pakai toner, serum (sesuai dengan kebutuhan kulit aku), lalu yang terakhir pakai mousturizer.

"Pernah skincare experience meski tidak semua produk cocok, tapi sebenarnya 90 persen produk apa aja sih aku cocok ya karena kulit aku ga sensitif," imbuhnya.

Keluhan kulit yang kerap dialami Marsha biasanya jerawat kecil-kecil atau beruntusan, ia merasa jerawat sangat menggangu penampilan hingga selaku membawa obat jerawat selain lip balm dan mousturizer dalam beauty case-nya.

Kalau cara mengatasi beruntusan diakui Marsha dengan cleansing atau double cleansing yang efeknya bisa melembabkan dan mengencangkan kulit wajahnya. Treatment lain menurut Marsha banyakin olahraga dan minum air putih teratur.

"Aku tuh orangnya suka banget nyobain skincare ya, kalau misal lagi normal ya efeknya bagus, kadang juga karena bareng teman-teman," selorohnya.

TAGS : Marsha Aruan Kulit Wajah Kulit Jerawat




TERPOPULER :