Selasa, 23/04/2024 20:52 WIB

Ditemukan Sosok Mayat dekat Bangkai Pesawat Sala

Petugas evakuasi menemukan sesosok mayat yang terletak di atas bangkai pesawat yang dikendarai Sala, sebelum hilang kontak di atas Selat Inggris.

Emiliano Sala dan pesawat yang dia tumpangi (Foto: Marca)

London, Jurnas.com – Pencarian penyerang Cardiff City Emiliano Sala membuahkan hasil. Petugas evakuasi menemukan sesosok mayat yang terletak di atas bangkai pesawat yang dikendarai Sala, sebelum hilang kontak di atas Selat Inggris.

“Yang bisa saya katakan ialah ada tiga puing pesawat di dasar laut, dan kami menemukannya di kedalaman 63 meter, setelah dua jam mencari dan mengidentifikasi lewat nomor registrasi,” demikian laporan BBC pada Senin (4/2).

“Hampir seluruh pesawat (ditemukan) dan kami berharap menemukan puing-puing, tetap sebagian besar ada di sana dan ada kemungkinan menemukan jasad Sala,” imbuh kepala operasi David Mears.

Diketahui sebelumnya, Sala hilang pada 21 Januari ketika dia hendak bepergian dari Nantes, Prancis ke Cardiff di Wales.

Namun sayang, pesawat pribadi yang dia tumpangi hilang kontak, dan pemain anyar Cardiff itu belum ditemukan keberadaannya hingga sekarang.

Kontak terakhir antara PA 46 Malibu dengan menara pengawas Casquets yang berjarak 13 kilometer dari Alderney ialah pukul 20.30 pada 21 Januari lalu.

Diketahui, Cardiff mengontrak Sala dengan nilai 17 juta euro, setelah mencetak 12 gol dalam 19 pertandingan Ligue 1 bersama Nantes.

KEYWORD :

Emiliano Sala Pesawat Hilang Cardiff City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :