Sabtu, 20/04/2024 11:14 WIB

Adik Almarhumah Julia Perez Akan Dimintai Keterangan Oleh Polda Jatim

Adik kandung almarhumah Julia Perez dipanggil Polda Jatim untuk dimintai keterangan terkait prostitusi online. Begini responnya.

Adik Kandung Julia Peres dipanggil polisi untuk diminta keterangan. (Foto : Jurnas/IG Della Perez)

Jakarta, Jurnas.com- Della Perez dikabarkan terlibat kasus dugaan Prostitusi Online. Adik dari almarhumah Julia Perez ini, tiba – tiba mendapatkan surat pemanggilan untuk pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang dikeluarkan Polda Jawa Timur kepada Della, Senin (4/2/2019).

 Melalui akun Instagram pribadinya @dellalled, Della mengunggah caption yang diduga membenarkan bahwa dirinya mendapatkan surat pemanggilan tersebut.

"Ya allah dapat surat cinta," kata Della Perez lewat unggahan instagram storynya yang dikutip Jurnas.com.

Sementara itu, Della pun juga sempat mengunggah sebuah foto batu nisan yang bertuliskan Yulia Rahmawati atau nama asli dari kakak kandungnya, Julia Perez empat hari yang lalu. Dalam unggahan tersebut bahwa ia mengaku membutuhkan sosok sang kakak untuk menghadapi kasus dugaan prostitusi online tersebut.

"Bismillah... Ka Della butuh kaka mau kaka peluk kaya dulu lagi mau, berat untuk della ngejalanin ini semua sendirian ka. Kalo ada pasti della gak selemah ini. Ya ALLAH titip rinduku untuk bidadari surgaku," tulis Della Perez dalam caption foto yang diunggahnya. 

KEYWORD :

Kabar Artis Della Perez Prostitusi Online




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :