Kamis, 25/04/2024 06:27 WIB

Tak Sekadar Tempat Masak, Dapur Punya Makna Lain

Dapur menjadi area dimana semua keajaiban bisa terjadi serta cinta dan kasih sayang keluarga semakin dihargai.a

Wiliam Wongso, pakar kuliner Indonesia

Jakarta, Jurnas.com - Apa makna dapur bagi Anda? Apakah dapur menjadi area favorit bagi Anda menghadirkan kasih sayang melalui berbagai masakan bagi keluarga? Atau dapur kini selalu menjadi area pilihan untuk menjamu dan menghabiskan quality time bersama sahabat?

Betul sekali, dapur kini sudah mulai beralih fungsi dan maknanya di negara kita. Bila awalnya dapur kerap tersembunyi jauh di belakang, namun justru kini dapur menjadi area yang kerap tampil di depan, dipercantik dan dilengkapi dengan peralatan memasak modern yang menjadikan penggunanya kian mahir menghasilkan berbagai makanan.

Bicara tentang dapur, tentu Teka menjadi salah satu ahlinya. Hadir sejak 1997 di Indonesia, Teka adalah produsen kitchen appliances dan sinks dari Jerman, yang memahami seutuhnya bahwa dapur adalah area dimana semua keajaiban bisa terjadi serta cinta dan kasih sayang keluarga semakin dihargai.

Pakar Kuliner Indonesia, William Wongso, yang saat ini menjadi Brand Ambassador Teka mengatakan dapur lebih dari sekadar area sederhana untuk menyiapkan makanan, namun dapur adalah tempat dimana hampir seluruh hal yang berharga bagi kita terjadi dan hal sederhana menjadi esensial.

Dapur dapat memberikan pengalaman menakjubkan penuh dengan emosi sentimentil yang terus terpatri dalam memori kita sepanjang hidup.

Bahwa passion serta perasaan kita memegang peranan penting dalam memasak itu betul, namun peralatan dapur yang tepat turut menjadi kunci untuk dapat menghasilkan makanan yang terbaik bagi orang yang kita kasihi.

"Pengalaman saya membuktikan, bahwa inovasi, kualitas serta desain yang memiliki peran signifikan bagi terciptanya suatu masakan baik oleh profesional maupun pecinta kegiatan memasak," ujarnya.

Peralatan dapur modern akan membantu kita memasak lebih mudah, karena fitur yang dimiliki telah disesuaikan untuk paham akan kebutuhan kita di zaman sekarang.

Teknologi modern peralatan masak dapat digunakan untuk memasak berbagai jenis makanan, bahkan makanan tradisional Indonesia yang terkenal rumit dengan bahan dasar yang sangat beragam.

Sementara itu, President Director Teka Rani Kuwatly mengatakan selama lebih dari 20 tahun hadir di Indonesia, Teka telah menjadi saksi bagaimana dapur berubah fungsi serta maknanya bagi keluarga Indonesia.

Saat ini kami benar-benar bahagia karena ini adalah masa dimana dapur menjadi heart of the house, jantung hati sebuah rumah.

Dapur menjadi tempat penuh cinta bagi keluarga, bagi sahabat, menjadi area yang membantu kita menghasilkan makanan dan minuman enak, sehat dan bahkan menjadi lokasi favorit untuk bekerja dengan lebih nyaman.

Pihaknya sangat bangga dapat menjadi bagian dari momen tersebut, dengan pemahaman mendalam akan kebutuhan konsumen, berupaya hadirkan inspirasi serta momen tak terlupakan di dapur melalui rangkaian produk inovatif dan desain orisinil.

KEYWORD :

Makna Dapur Tempat Masak Kitchen Appliances




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :