Senin, 18/02/2019 12:04 WIB

Laga El-Clasico Tersaji di Copa del Rey

Semifinal Copa del Rey akan pertemukan dua rival abadi Barcelona melawan Real Madrid setelah hasil undian mempertemukan dua raksasa Liga Spanyol tersebut.

Punggawa Barcelona menghadapi pemain Real Madrid (foto:Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Semifinal Copa del Rey akan pertemukan dua rival abadi Barcelona melawan Real Madrid setelah hasil undian mempertemukan dua raksasa Liga Spanyol tersebut.

Barca lolos ke semifinal usai bangkit dari defisit pada leg pertama dan mengalahkan Sevilla di leg kedua perempat final dan maju dengan agregat 6-3 minggu ini, sementara Madrid menang 7-3 secara agregat melawan Girona.

Dua raksasa Spanyol itupun sekarang akan saling berhadapan di empat besar dalam upaya untuk mendapatkan tempat di final Mei di Seville.

Laga pertama akan dimainkan di Camp Nou minggu depan, sementara leg kedua akan tersaji di Santiago Bernabeu pada akhir Februari.

Itu berarti Barca akan mengunjungi Madrid dua kali dalam minggu yang sama, lantaran laga El-Clasico kedua di LaLiga musim ini ditetapkan untuk 2 Maret mendatang.

Blaugrana mengalahkan Madrid 5-1 di kandang pada Oktober lalu ketika hat-trick Luis Suarez yang sekaligus mengakhiri karir Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala di ibukota Spanyol tersebut.

Di semifinal lainnya, Real Betis akan menghadapi Valencia. Leg pertama akan dimainkan di Betis `Estadio Benito Villamarin, yang akan menjadi tuan rumah final kompetisi.

TAGS : Laga El-Clasico Copa Del Rey




TERPOPULER :