Sabtu, 20/04/2024 13:12 WIB

Rakitic Tegaskan Takkan Tinggalkan Barcelona

Gelandang serang Barcelona, Ivan Rakitic, menegaskan dirinya takkan meninggalkan Blaugrana di tengah rumor kepindahannya ke klub Liga Priemer akhir musim nanti. 

Ivan Rakitic (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang serang Barcelona, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ivan Rakitic, menegaskan dirinya takkan meninggalkan Blaugrana di tengah rumor kepindahannya ke klub Liga Priemer akhir musim nanti. 

Dilansir Soccerway, pemain asal Kroasia itu dilirik oleh beberapa klub papan atas -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris. Chelsea dianggap kandidat paling kuat untuk mendatangkan Rakitic.

Namun hal itu tak diindahkan mantan pemain Sevilla tersebut. Menurutnya, saat ini ia hanya ingin fokus membawa Barca meraih gelar di level regional maupun Eropa. 

"Karena saya sudah di sini, saya tidak tahu berapa kali saya pergi dan saya kembali," kata Rakitic setelah mencetak gol Barca saat Copa del Rey mengalahkan Sevilla 6-1.

"Saya lebih dari senang di sini dan niat saya untuk berada di sini lebih lama," tambahnya.

Rakitic menjadi pemain reguler sejak bergabung ke Barca dari Sevilla pada 2014 dan telah tampil di semua kecuali satu pertandingan LaLiga mereka tahun ini.

Itu tidak menghentikan pembicaraan untuk pindah ke Inggris, tetapi pemain internasional Kroasia itu menegaskan dia hanya fokus pada kehidupan di Barcelona.

Pemain 30 tahun itu mengaku sedang menunggu pembicaraan kontrak baru yang akan disodorkan klub padanya. "Suatu hari saya memberi sedikit dorongan kepada presiden untuk melihat apakah dia akan memulai pembaruan saya!"katanya.

KEYWORD :

Liga Inggris Ivan Rakitic Klub Barcelona -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :