Kamis, 25/04/2024 15:28 WIB

Ini Sikap Keluarga Terkait Pemindahan Tahanan Ahmad Dhani ke Surabaya

Kabar berhembus Penahanan Ahmad Dhani akan dipindahkan ke rumah tahanan Surabaya, Jawa Timur. Bagaimana sikap keluarga? 

Ahmad Dhani mengabadikan gambarnya dengan gayanya saat berada di balik sel tahanan. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Vonis satu tahun 6 bulan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, membuat musisi yang kini berpolitik, Ahmad Dhani mendekam di balik jeruji besi LP Cipinang, Jakarta Timur.

Disisi lain, suami Mulan Jameela ini juga harus menghadapi masalah hukum lainnya di Surabaya, Jawa Timur. Ia tersandung kasus pencemaran nama baik yang disidangkan di PN Surabaya.

Terkait itulah tersiar kabar, ayah dari Al, El dan Dul ini penahanannya akan dipindahkan ke rumah tahanan di Surabaya, untuk mempermudah jalannya persidangan. Pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko SH  langsung menolaknya dengan alasan keluarga keberatan.

"Keluarga keberatan Mas Dani dipindah ke sana. Pertimbangannya apa? Kan kemanusiaan, kami merasa cukup lah Mas Dhani yang dihukum, jangan keluarga juga dihukum," tandas Hendarsam Marantoko kepada awak media di PN Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Pertimbangan Hendarsam dan keluarga Shmad Dhani, tentu masalah akses untuk bertemu dengan Ahmad Dhani akan semakin sulit jika dipindah ke Surabaya.

"Kami akan lakukan perlawanan untuk masalah ini. Untuk kepentingan pemeriksaan, tidak harus Mas Dhani dipindahkan ke sana. Kan bisa dilakukan disini (Jakarta,” papar Hendarsam.

KEYWORD :

Kabar Artis Ahmad Dhani Surabaya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :